Selasa, 23 Oktober 2018

Sekda Resmi Canangkan BBGRM Tingkat Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 17 Mei 2017

Nanga Bulik – Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau,Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P., resmi mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) XIV Tingkat Kabupaten Lamandau, Senin (15/5/2017) kemarin.
Pencanangan yang ditandai dengan pemukulan Gong dan penyerahan peralatan cangkul serta sapu kepada delapan camat tersebut dipusatkan di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik
“Budaya gotong royong yang telah ada sejak zaman dulu membuktikan bahwa sikap sosial tanpa pamprih harus tetap dipertahankan. Gotong royong merupakan salah satu bentuk persatuan dan kesatuan dan sebagai penguat karakter bangsa”, kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau,Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.
Beliau mengatakan bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lamandau tidak terlepas dari peran serta gotong royong masyarakat dalam bentuk prakarsa dan swadaya lembaga kemasyarakat yang ada, mulai dari LKMD, TP-PKK, Karang Taruna, Posyandu, RT,  RW dan lainnya.
“Oleh karena itu, melalui pencanangan ini diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian dan peran aktif lembaga kemasyarakatan yang ada di desa, serta meningkatkan kemitraan antara semua elemen masyarakat dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan daerah”, kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau,Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id