Selasa, 19 Juni 2018

Sematu Jaya Tuan Rumah Pesparawi V Tingkat Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 15 September 2016

Nanga Bulik – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) V tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2016 resmi dibuka oleh Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P., Rabu (14/9) kemarin di halaman kantor Kecamatan Sematu Jaya.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Lamandau sangat mendukung dan menyambut baik segala macam bentuk kegiatan kerohanian yang dilaksanakan di Kabupaten Lamandau, termasuk kegiatan pesparawi ini”, kata Ir. Marukan, M.A.P.

“Dengan dilaksanakannya pesparawi ini, maka kita harapkan keimanan dan ketaqwaan umat kristiani terhadap Tuhan Yang Maha Esa semakin terpupuk dan meningkat secara pesat”, kata Ir. Marukan, M.A.P.

Selain itu, beliau juga berharap berimbas pula kepada pembangunan di Kabupaten Lamandau yang akan terus meningkat lebih dahsyat. Karena beliau yakin, bahwa sebenarnya tonggak suatu pembangunan adalah di bidang agama.

“Kepada seluruh peserta pesparawi baik itu untuk kategori paduan suara, vokal group maupun vokal solo, saya menghimbau agar pada saat penampilan nanti tidak hanya menyanyi untuk juri atau penonton, tetapi lebih daripada itu, persembahkanlah puji-pujian yang saudara senandungkan tersebut hanya untuk kemuliaan nama Tuhan“, kata Ir. Marukan, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id