Minggu, 21 Oktober 2018

SMA Negeri 1 Bulik Juara LPI Kalteng

Diterbitkan tanggal 10 September 2015

Nanga Bulik – SMA Negeri 1 Bulik Kabupaten Lamandau meraih prestasi yang membanggakan menjadi juara Liga Pendidikan Indonesia (LPI), kompetisi sepak bola antar pelajar SMA se-Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal tersebut disampaikan saat upacara perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2015 di halaman Kantor Bupati Lamandau, Rabu (9/9) kemarin.

“Pemerintah Kabupaten Lamandau mengapresiasi kepada pihak terkait, dalam hal ini pihak pemain dari SMA Negeri 1 Bulik yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Lamandau di tingkat Provinsi,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P yang diwakili oleh Kabag Humas Seketariat Daerah Kabupaten Lamandau Imanuel, SH., M.A.P.

Beliau mengatakan dengan diraihnya Piala Bergilir Gubernur Kalimantan Tengah dalam ajang LPI ini membuktikan bahwa tim sepak bola dari Kabupaten Lamandau layak diperhitungkan pada event kejuaraan sepak bola selanjutnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Ketua Panitia Peringatan Haornas Lamandau, Hendropolin mengatakan dalam Peringatan Haornas ini juga dilakukan penyerahan piala bergilir Gubernur Kalimantan Tengah kepada tim sepakbola SMA Negeri 1 Bulik, yang telah berhasil menorehkan sejarah baru menjadi juara LPI tingkat Provinsi.

“Diakhir acara, tim sepakbola SMA Negeri 1 Bulik diarak mengelilingi kota Nanga Bulik karena mereka merupakan pahlawan belia Lamandau,” kata Hendropolin.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id