Rabu, 20 Juni 2018

SMAN 1 Bulik dan SMPN 2 Bulik Juara Pertama Liga Pendidikan Indonesia

Diterbitkan tanggal 01 Juni 2015

Nanga Bulik – SMA Negeri 1 Bulik dan SMP Negeri 2 Bulik menjadi juara pertama di ajang sepak bola antar pelajar SLTP dan SLTA Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Lamandau tahun 2015.

Sebelumnya, SMAN 1 Bulik keluar menjadi juara setelah menang melawan SMA 1 Sematu Jaya, sedangkan SMPN 2 Bulik menang setelah melawan SMPN 1 Bulik, Jumat (29/5) kemarin dalam babak final yang dilaksanakan di Stadion Hinang Goloa.

“LPI ini merupakan kompetisi sepak bola yang setiap tahun kita adakan untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Lamandau,” kata Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau Ir. Mahruni mewakili Bupati Lamandau dalam penutupan LPI.

Beliau berharap LPI tingkat Kabupaten Lamandau ini dapat menghasilkan olahragawan muda yang handal, berbakat dan berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Lamandau ditingkat Provinsi maupun Nasional, bahkan internasional.

Bagi para pemenang LPI ini akan mewakili Kabupaten Lamandau dalam LPI tingkat provinsi Kalimantan Tengah yang rencananya akan digelar di kota Palangka Raya.

“Selamat bagi para pemenang yang telah meraih juara. Jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih tetapi tetap mempersiapkan diri untuk mewakili Kabupaten Lamandau ketingkat Provinsi Kalteng,” kata Ir. Mahruni.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id