Sabtu, 18 Agustus 2018

Tim Eksekutif Menang Dalam Pertandingan Laga Eksebisi Melawan Tim Legislatif

Diterbitkan tanggal 04 November 2015

Nanga Bulik – Dalam penutupan turnamen Futsal Bupati Cup I, Rabu (4/11) kemarin di Lapangan Futsal Kubau Kota Nanga Bulik, diadakan laga eksebisi antara tim Eksekutif melawan tim Legislatif Kabupaten Lamandau .

Dalam pertandingan tersebut para penonton terlihat antusias menyaksikan pertandingan futsal yang dimainkan oleh para pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Lamandau.

“Pelaksanaan kegiatan olahraga futsal ini sebagai wadah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi diantara kita,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P

Dipertandingan tersebut Ir. Marukan, M.A.P sempat mencetak 2 gol dan pertandingan yang berlangsung ketat tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim Eksekutif dengan skor 6:3.

Untuk tim Eksekutif sendiri terdiri dari Ir. Marukan, M.A.P, Kadis Perizinan Drs. Saptono, Kadistanakan Ir. Sunarto, M.A.P, Kasatpol PP Sukarelawan Abadi, SE, Asisten II Setda Ir. Mahruni, Kepala BLH Ir. Eldy dan Kadinsosnakertrans Drs. Yuano, M.Si.

Sedangkan tim Legislatif terdiri dari Ketua DPRD H. Tommy Hermal Ibrahim, Gojaliansyah, Ibrani Tito, Mulyadi, Said Madiah, Trino, Eswari, Helkia Penyang dan Efrata.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id