Senin, 22 Oktober 2018

Usai Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Lamandau Gelar Halal Bi Halal

Diterbitkan tanggal 15 Juli 2016

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar halal bihalal perayaan Hari Raya Idul Fitri bersama Unsur Forum Koordinasi Perangkat Daerah dan masyarakat yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, Kamis (14/7) kemarin.
Halal Bihalal ini sudah menjadi tradisi di Kabupaten Lamandau setiap selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri pada minggu pertama masuk kerja. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lamandau, Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Wakil Bupati Lamandau, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), tokoh agama serta masyarakat.
“Halal Bihalal sebagai wujud kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan serta keharmonisan hubungan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lamandau”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P saat menyampaikan sambutannya.
Beliau mengatakan bahwa ada empat pelajaran berharga yang kita petik dalam menjalankan tugas selama bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri, diantaranya sifat menghargai waktu, sifat selalu mawas diri dalam berbuat, meningkatkan sifat kesetiakawanan/kepedulian sosial dan sikap lapang dada untuk saling memaafkan.
Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga memohon maaf karena sebagai makhluk sosial yang selalu berinteraksi antar sesama tidak dapat dipungkiri dalam pergaulan sehari-hari baik melalui perbuatan maupun perkataan sedikit banyak ada kekilafan baik sengaja maupun tidak sengaja.
“Semoga apa yang telah kami lakukan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Lamandau berkenan di hati masyarakat Kabupaten Lamandau”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Sumber: Humas Kab. Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id