Jumat, 17 Agustus 2018

Wabup Hadiri Jalan Sehat Kalteng Pos

Diterbitkan tanggal 12 Oktober 2015

Nanga Bulik – Minggu (11/10) kemarin di Lapangan Kartawana Nanga Bulik, Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P melepas ratusan masyarakat mengikuti jalan sehat Kalteng Pos bersama Bupati dan Wakil Bupati Lamandau 2015.

Dalam sambutannya, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Lamandau dan pribadi menyambut baik kegiatan jalan sehat tersebut, karena jalan sehat bermanfaat untuk kesehatan.

“Jalan sehat ini juga diharapkan sebagai sarana rekreasi keluarga yang sehat dan murah serta menambah keakraban dan tali silahturahmi diantara sesama para peserta jalan sehat,” kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Kabupaten Lamandau, maka semua orang berharap kegiatan jalan sehat kali ini lebih baik dari pelaksanaan sebelumnya, baik itu dari sisi persiapan, pelaksanaan, dan hadiahnya.

“Saya mengajak kepada media-media lainnya untuk melakukan hal yang telah dilakukan oleh Kalteng Pos ini atau kegiatan sosial lainnya yang dapat melibatkan partisipasi masyarakat di dalam pelaksanaannya,” kata Wabup.

Sementara itu, ribuan masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini terlihat sangat antusias, apalagi dalam jalan sehat tersebut menyediakan puluhan hadiah menarik dan dua sepeda motor menjadi hadiah utamanya.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id