Jumat, 17 Agustus 2018

Wabup: Kerohanian Pondasi Pembangunan

Diterbitkan tanggal 08 Maret 2015

Nanga Bulik – Kerohanian merupakan suatu pondasi dalam bidang pembangunan. Jika mengabaikan masalah mental spiritual maka konsep pembangunan hanya akan menjadi fatamorgana belaka.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P saat membuka Kegiatan Bimbingan/ Penyuluhan Remaja (Masjid dan Gereja) Kabupaten Lamandau Tahun 2015 di aula Bappeda, Kamis (5/3) kemarin.

“Bimbingan ini penting agar remaja mampu menerima kemajuan pembangunan fisik, kemajuan teknologi dan informasi tanpa adanya keresahan dan ketakutan dalam kehidupan masyarakat,” kata Wakil Bupati Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Bimbingan Penyuluhan Remaja (Masjid dan Gereja) ini diharapkan mampu mengarahkan potensi dan kekuatan yang dimiliki para remaja untuk kegiatan yang positif yang berguna bagi masa depan.

Disisi lain, diharapkan remaja mampu meningkatkan mentalitas masyarakat yang sehat dan kuat sehingga memiliki kenyamanan batin, merasa mudah untuk menghadapi tantangan pekerjaan serta dinamika hidup sehari-hari.

“Diharapkan juga dapat menumbuhkan dan memperkokoh sikap dan perilaku manusia yang semakin maju, mandiri dan berkepribadian luhur,” Pungkas Wakil Bupati Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id