Jumat, 22 Juni 2018

Wabup Lamandau Hadiri Peringatan Ikrar Bersama Anak Bangsa di Palangka Raya

Diterbitkan tanggal 29 Oktober 2017

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Sugiyarto hadir dalam kegiatan ikrar bersama anak bangsa (IBAB) dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda ke-89 tingkat provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di kota Palangka Raya, Sabtu (28/10/2017).

“Saya hadir pada acara yang dipusatkan di stadion olahraga Sanaman Mantikai, kota Palangka Raya itu,” ungkapnya kepada borneonews, Sabtu (28/10/2017) malam.

Wabup dua periode itu juga memastikan bahwa kehadirannya di acara tersebut mewakili pemerintah daerah Lamandau.

“Selain saya dari Lamandau, sejumlah kepala daerah lainpun tampak hadir, termasuk peserta ikrar bersama anak bangsa yakni kurang lebih seribu pemuda perwakilan dari seluruh kabupaten dan kota se-Kalteng ini,” katanya.

Tak hanya hadir dalam upacara, Wabup Lamandau juga ternyata didaulat menjadi salahsatu narasumber pada sesi diskusi publik di acara IBAB yang membahas tentang Pencerahan Kebangsaan.

“Iya, saya satu dari beberapa orang yang didaulat menjadi narasumber kala itu. Saya juga sangat bangga karena sedikitnya empat orang peserta IBAB dari Lamandau juga dipercaya untuk membaca teks sumpah pemuda dan ikrar bersama anak bangsa saat upacara tadi,” tukasnya.

sumber : Borneonews
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id