Selasa, 23 Oktober 2018

Wabup Lepas Kontingen Isen Mulang Lamandau

Diterbitkan tanggal 18 Mei 2016

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P, Senin (16/5) kemarin resmi melepas kontingen yang akan mengikuti kegiatan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

Pemkab Lamandau mengirimkan sebanyak 105 orang untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di kota Palangka Raya tersebut dan mereka akan mengikuti tujuh cabang lomba dari 17 cabang yang dilombakan.

“Saya berharap semua peserta FBIM nanti dapat menunjukkan yang terbaik agar mendapatkan hasil yang terbaik pula dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Lamandau di tingkat provinsi”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Beliau berpesan kepada semua peserta agar selalu menjaga kekompakan dan kesehatan selama kegiatan berlangsung. FBIM tahun ini (2016) sendiri berlangsung selama delapan hari, dari tanggal 17 hingga 24 Mei mendatang.

Sementara itu, Ketua Kontingen FBIM Lamandau, H. Gustoni, S.Pd menjelaskan bahwa kontingen Lamandau mengikuti 7 dari 17 cabang yang ada, diantaranya lomba menyumpit putra-putri, pakasak lamang, pawai budaya, lagu daerah, putra-putri pariwisata, tarian daerah dan lomba fotografi.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id