Jumat, 17 Agustus 2018

Wabup Resmikan Pembukaan Pasar Ramadhan 1438 H

Diterbitkan tanggal 29 Mei 2017

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P. resmi membuka pasar ramadhan 1438 H yang dipusatkan di samping Gedung LPTQ Jalan Batu Batanggui, Nanga Bulik, Sabtu (27/5/2017) kemarin.
Dalam pasar ramadhan tersebut tersedia sebanyak 30 pedagang yang menjual berbagai kebutuhan untuk berbuka puasa, diantaranya berbagai macam kue, laukpauk, dan berbagai macam minuman.
“Keberadaan pasar ramadhan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa dan juga dapat meningkatkan perputaran ekonomi di masyarakat”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P saat memberikan sambutannya.
Beliau mengatakan pasar ramadhan menyediakan berbagai jajanan khas yang hanya ditemui saat bulan ramadhan saja, sehingga pasar ramadhan ini cocok dijadikan lokasi wisata kuliner bagi warga Nanga Bulik dan sekitarnya.
“Untuk para pedagang saya berpesan agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan dagangannya, yaitu dengan menggunakan bahan baku yang bersih dan tidak mengandung zat yang berbahaya”, kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id