Jumat, 17 Agustus 2018

Wagub Gelar Safari Ramandhan di Lamandau

Diterbitkan tanggal 26 Juni 2016

Nanga Bulik – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib H. Said Ismail menggelar Safari Ramadhan di Kabupaten Lamandau, Sabtu (25/6) kemarin yang bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P, Ketua DPRD Kabupaten Lamandau H. Tommy Hermal Ibrahim dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.

“Tujuan dari safari ramadhan ini adalah untuk silahturahmi antara Pemerintah Provinsi Kalteng dengan Pemkab Kabupaten Lamandau serta Masyarakat Kabupaten Lamandau”, kata Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H. Said Ismail.

Beliau mengatakan bahwa kesempatan ini merupakan momentum untuk menjalin, mengikat dan untuk memperkuat sinergitas, hubungan dan kerjasama serta rasa persaudaraan antara Pemerintah dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini juga kita bisa saling berkomunikasi, tentang apa yang diinginkan kabupaten dan apa yang diperlukan oleh provinsi karena kita satu kesatuan. Kalteng tidak bisa maju tanpa kabupaten dan begitu juga sebaliknya”, kata Habib H. Said Ismail.

Sementara itu, Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat untuk memperbanyak amal-amalan yang bermanfaat di Bulan Suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT dan mari kita berdoa agar kita dapat dipertemukan dengan Ramadhan di tahun yang akan datang dengan keadaan sehat wal’afiat”, kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id