Kamis, 21 Juni 2018

Wagub: Pemprov Akan Bantu Pembangunan di Lamandau

Diterbitkan tanggal 26 Juni 2016

Nanga Bulik – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan berupaya membantu pembangunan yang ada di Kabupaten Lamandau, Khususnya di bidang infrastruktur.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H. Said Ismail saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Lamandau, Sabtu (25/6) kemarin.

“Pemprov Kalteng akan membantu infrastruktur di Kabupaten Lamandau karena Lamandau membutuhkan itu untuk menunjang keberlanjutan pembangunan”, kata Habib H. Said Ismail
Beliau didampingi oleh Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P., Ketua DPRD Kabupaten Lamandau H. Tommy Hermal Ibrahim dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P secara langsung telah meninjau jalan di dua tempat yaitu, Jalan Negara Km. 16 menuju Desa Sumber Mulya dan Simpang Sepaku-Bukit Pandau menuju Perigi.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P. yang mengatakan bahwa dari kunjungan kerja Wagup ini dihasilkan beberapa poin penting yang mempengaruhi pembangunan daerah di Lamandau.

“Poin tersebut diantaranya, rencana percepatan pembangunan di bidang infrastruktur jalan dan pembangunan yang bersifat ruang publik lain, seperti pembangunan rumah ibadah”, kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Beliau mengatakan kunjungan kerja Wagub kali ini juga berkaitan dengan kegiatan keagamaan, karena itulah kami juga meminta dukungan untuk keberlanjutan pembangunan Masjid Agung Lamandau di Jalan Trans Kalimantan.

“Alhamdulilah Pemprov merespon positif hal ini dan untuk kedepannya menyatakan siap untuk membantu” kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id