Selasa, 23 Oktober 2018

Wakil Bupati Lamandau Gelar Buka Bersama

Diterbitkan tanggal 22 Juni 2016

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Drs H. Sugiyarto M.A.P beserta Istri mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat dan panti asuhan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kompleks Bukit Hibul Nanga Bulik, Selasa (21/6) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Wakapolres Lamandau, Perwira Penghubung, Kejari Lamandau, Pejabat Kemenag Lamandau, Kepala MUI Lamandau dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau.

“Melalui momentum ini marilah kita selalu mengingat pentingnya rasa toleransi antar umat beragama, khususnya di Kabupaten Lamandau”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto M.A.P saat memberikan sambutan.

Beliau juga mengatakan bahwa tidak hanya untuk orang yang tidak berpuasa mengerti kepada orang yang berpuasa tetapi juga tidak kalah pentingnya orang yang berpuasa juga harus menghargai hak-hak orang yang tidak berpuasa.

Sementara itu, Kepala Kemenag Lamandau Drs. H. Ahmad Yahya, dalam tausianya mengatakan bahwa pada saat ini umat muslim telah memasuki fase kedua dalam puasanya, pada fase kedua ini Allah SWT membukakan pintu ampunan kepada orang-orang yang berpuasa.

“Saya juga mengingatkan kepada kaum muslimin untuk meningkatkan ibadahnya, karena diyakini di sepuluh hari terakhir inilah lebih besar kemungkinan bertemunya dengan Lailatul Qadar”, kata Drs. H. Ahmad Yahya.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id