Rabu, 24 Oktober 2018

Wakil Bupati Lamandau H Sugiyarto menghadiri peringatan HUT Kecamatan Sematu Jaya

Diterbitkan tanggal 20 Februari 2018

 

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau H Sugiyarto menghadiri peringatan HUT Kecamatan Sematu Jaya. Peringatan berlangsung sederhana di halaman kantor camat.

Selain Wakil Bupati, hadir pula sejumlah kepala Satuan Organisasi Pemerintah Daerah (SOPD) lingkup Pemkab Lamandau.

Wabup Sugiyarto mengatakan, Kecamatan Sematu Jaya telah banyak mengalami kemajuan pembangunan. Terlebih, Kecamatan Sematu Jaya merupakan salah satu kecamatan yang paling dekat dengan ibukota Kabupaten Lamandau dan terletak di jalur lintas provinsi.

Menurutnya, Kecamatan Sematu Jaya sekarang telah banyak mengalami perubahan yang positif. “Bukan hanya kondisi infrastruktur jalan dan jembatan semakin baik. Jika dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya, pembangunan bidang-bidang lain seperti halnya sarana pendidikan dan kesehatan di Kecamatan Sematu Jaya juga semakin baik,” terangnya, Minggu (11/2/2018).

Sugiyarto berharap, dengan bertambahnya usia Kecamatan Sematu Jaya, agar terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya. Dimana tujuan utamanya adalah agar masyarakat semakin sejahtera, hidup rukun serta melestarikan budaya gotong royong untuk kemajuan desa dan Kecamatan.

Sumber : Borneonews

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id