Sabtu, 23 Juni 2018

Wanita Islam Gelar Tablig Akbar dan Rakor

Diterbitkan tanggal 15 November 2014

Nanga Bulik – Organisasi Wanita Islam (WI) menggelar Tablig Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1436 Hijriayah, Sabtu (15/11) di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang. Hj. Sri Vira Chandra yang merupakan pengurus pusat WI menjadi penceramah.

Tablig Akbar ini juga sekaligus dalam rangka rapat koordinasi kerja Wanita Islam tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Karena itulah, acara ini dihadiri oleh perwakilan dari kabupaten se Kalimantan Tengah.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik dan merupakan energi positif untuk membangun tali silahturahmi dan meningkatkan persaudaraan kita semua, khususnya antar anggota wanita islam,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan saat membuka kegiatan ini.

Keberadaan organisasi Wanita Islam ini kiprahnya tidak diragukan lagi. Untuk itulah diharapkan bisa semakin maju dan berperan aktif dalam mendukung pembangunan, ujar Beliau.

“Saya yakin Wanita Islam merupakan sosok wanita-wanita yang tangguh dan merupakan sosok ibu-ibu yang siap melahirkan generasi terbaik bangsa ini,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan.

Sementara itu, Ketua Panitia Dra. Hj. Endang Rustiningsih, M.A.P, berharap Wanita Islam mampu membentuk sosok istri-istri yang sholehah dan siap berjuang untuk pembangunan bangsa Indonesia, khususnya tingkat Kabupaten.

“Kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah, untuk membentuk muslim berbudi luhur dan berjiwa sosial sesuai dengan kaidah-kaidah islam,” pungkas Ketua Panitia Dra. Hj. Endang Rustiningsih, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id