Selasa, 23 Oktober 2018

Wisata Rohani Sarana Pertebal Keyakinan Agama

Diterbitkan tanggal 13 Oktober 2014

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Ir. Marukan melepas tiga orang tokoh agama Kristiani yang akan melakukan wisata rohani ke Yerussalem, Senin (13/10). Wisata ini merupakan Program Bantuan kepada tokoh agama dari Pemerintah Kabupaten Lamandau.

“Ketiga tokoh agama yang berangkat ke Yerussalem adalah Pdt. Rusminince, Pdt. Daniel Umbu Motto dan Pator Yohannes Hamdi.,” kata Bupati Lamandau Ir Marukan saat melepas peserta wisata rohani di Gereja Bethel Indonesia (GBI) “Victory” Kabupaten Lamandau.

Dengan adanya program ini, Bupati Lamandau Ir. Marukan berharap kepada mereka yang diberangkatkan untuk dapat benar-benar memanfaatkan pengalaman religinya ini untuk kepentingan peribadatan.

“Semoga mereka juga dapat meningkatkan rasa keimanannya dan apa yang didapat di Yerussalem dapat disampaikan kepada jema’at untuk mempertebal keyakinan agamanya,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan.

Bupati juga berjanji bahwa ditahun-tahun berikutnya, Pemda akan memperhatikan kebijakan mengenai peserta wisata rohani ini, sehingga orang yang berangkat untuk wisata rohani tersebut tidak hanya diperuntukan bagi para tokoh agama saja tetapi juga termasuk para PNS.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id