Jumat, 22 Oktober 2021

๐๐ฎ๐ฉ๐š๐ญ๐ข ๐‹๐š๐ฆ๐š๐ง๐๐š๐ฎ ๐ˆ๐ค๐ฎ๐ญ ๐‘๐š๐ค๐จ๐ซ ๐๐ž๐ง๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ๐š๐ง ๐„๐Ÿ๐ž๐ค๐ญ๐ข๐ฏ๐ข๐ญ๐š๐ฌ ๐๐ž๐ง๐œ๐ž๐ ๐š๐ก๐š๐ง ๐๐š๐ง ๐๐ž๐ง๐ ๐ž๐ง๐๐š๐ฅ๐ข๐š๐ง ๐‚๐จ๐ฏ๐ข๐-๐Ÿ๐Ÿ— ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐Œ๐ž๐ง๐ค๐จ๐ฉ๐จ๐ฅ๐ก๐ฎ๐ค๐š๐ฆ ๐’๐ž๐œ๐š๐ซ๐š ๐•๐ข๐ซ๐ญ๐ฎ๐š๐ฅ

Diterbitkan tanggal 28 Agustus 2020

Nanga Bulik โ€“ Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana bersama Kepala Kejaksaan Negeri Lamandau, Kepala BPBD dan Kasat Reskrim Polres Lamandau mengikuti Rapat Koordinasi Dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Secara Virtual Di Aula Setda Kab. Lamandau, Kamis (27/8/2020).

Rapat yang yang dibuka langsung Oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, didampingi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, dan Kepala Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo.

Dalam Sambutannya, Menkopolhukam menyampaikan Ada 5 Program Utama Satuan Tugas yaitu Indonesia Aman (Program Rakyat Aman Dari Covid-19, Indonesia Sehat (Reformasi Layanan Kesehatan Berbasis Gotong Royong), Indonesia Berdaya (Program Peningkatan Daya Beli Rakyat), Indonesia Tumbuh (Program Peningkatan Penerimaan Negara) dan Indonesia Bekerja (Program Percepatan Penyerapan Tenaga Kerja)

“Kita mengajak masyarakat menyadari bahwa Covid-19 itu adalah fakta didalam kehidupan kita. Karena itu fakta, maka kita tidak bisa menghindar terus, melainkan bagaimana hidup dengan Covid Ini, tetapi kita tetap menjalankan tugas-tugas itu (Tugas Pemerintahan) Seperti Biasanya”, kata Menkopolhukam.

Lebih lanjut, Beliau menjelaskan bahwa ada dua hal yang harus kita lakukan, Yang pertama Memerangi Covid Ini dan Yang kedua Memulihkan Secara Pelan-Pelan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Dengan Seluruh Aspek Kehidupan Baik itu Ekonomi, Politik, Agama, Sosial, Pendidikan.

Rapat Secara Virtual Diikuti Seluruh Gubernur, dan Bupati/Walikota Seluruh Indonesia.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnyaย >>>

Share
ยฉ 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id