Kamis, 01 Oktober 2020

๐‡๐š๐ซ๐ข ๐‰๐š๐๐ข ๐‹๐š๐ฆ๐š๐ง๐๐š๐ฎ, ๐๐ฎ๐ฉ๐š๐ญ๐ข ๐๐š๐ง ๐–๐š๐ค๐ข๐ฅ ๐๐ฎ๐ฉ๐š๐ญ๐ข ๐‹๐š๐ฆ๐š๐ง๐๐š๐ฎ ๐™๐ข๐š๐ซ๐š๐ก ๐ค๐ž ๐Œ๐š๐ค๐š๐ฆ ๐๐š๐ก๐ฅ๐š๐ฐ๐š๐ง.

Diterbitkan tanggal 04 Agustus 2020

Nanga Bulik – Memperingati hari jadi yang ke-18 tahun Kabupeten Lamandau , Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP melakukan ziarah ke makam pahlawan di jalan Trans Kalimantan km 13 Nanga Bulik, Senin (3 Agustus 2020).

Turut hadir seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau dan keluarga Alm Moses Pause yang merupakan salah satu pendiri Kabupaten Lamandau.

“Hari ini sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah mendahului kita, kita melakukan ziarah,” ungkap H. Hendra Lesmana.

Beliau mengatakan Semoga jasa yang telah diberikan untuk Kabupaten Lamandau bisa menjadi ladang amal untuk para pahlawan, khususnya yang ada di Kabupaten Lamandau.

“Apa yang kita lakukan saat ini tidak sebanding besarnya jika dibandingkan dengan jasa para pahlawan yang telah berjuang baik untuk Kabupaten Lamandau khususnya maupun untuk bangsa Indonesia,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Lamandau juga menyerahkan bingkisan untuk keluarga (istri dari Mozes Pause).

Usai ziarah di makam pahlawan, rombongan Bupati juga melanjutkan ziarah ke makam pahlawan yang ada di kompleks pemakaman depan kantor PLN.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnyaย >>>

Share
ยฉ 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id