Jumat, 22 Oktober 2021

๐Š๐š๐ฌ๐ฎ๐ฌ ๐๐จ๐ฌ๐ข๐ญ๐ข๐Ÿ ๐‚๐จ๐ฏ๐ข๐-๐Ÿ๐Ÿ— ๐๐ž๐ซ๐ญ๐š๐ฆ๐›๐š๐ก, ๐“๐ข๐ฆ ๐†๐ฎ๐ ๐ฎ๐ฌ ๐“๐ฎ๐ ๐š๐ฌ ๐“๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ง ๐Š๐ž ๐‹๐š๐ฉ๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐‹๐š๐ค๐ฎ๐ค๐š๐ง ๐”๐ฉ๐š๐ฒ๐š ๐๐ž๐ง๐œ๐ž๐ ๐š๐ก๐š๐ง ๐๐ž๐ง๐ฒ๐ž๐›๐š๐ซ๐š๐ง ๐•๐ข๐ซ๐ฎ๐ฌ.

Diterbitkan tanggal 26 November 2020

Nanga Bulik โ€“ Sehubungan Dengan Bertambahnya Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Lamandau, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana yang sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 turun Langsung ke lapangan Bergerak Cepat Lakukan Peninjauan Demi Mencegah menyebaran virus agar tidak semakin meluas.

Jumlah penambahan orang yang dikonfirmasi terpapar Covid-19 berdasarkan hasil uji swab yang tercatat pada grafik data Gugus Tugas Kabupaten Lamandau ada sebanyak 13 orang, 10 diantaranya merupakan warga Kecamatan Menthobi Raya dan 3 lainnya warga Kecamatan Bulik.

“Pada Jumat 20 November telah terjadi peningkatan kasus positif Covid-19 yang cukup drastis. Dari penambahan kasus yang terjadi, 10 diantarannya merupakan warga Kecamatan Menthobi Raya,” kata Bupati.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bupati Lamandau beserta Jajaran TNI Dan Polri melakukan Penyemprotan Disenfektan, Serta Bagikan Masker Kepada Masyarakat Di Kecamatan Menthobi Raya.

“Hari ini kita langsung bergerak untuk melaksanakan upaya pencegahan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Menthobi Raya. Selain melakukan penelusuran dan membagikan masker kepada warga, kita juga lakukan penyemprotan desinfektan pada fasilitas umum,” kata Bupati

Bupati mengatakan Dengan penambahan kasus positif Covid-19, Pemerintah Kabupaten Lamandau Melalui Gugus Tugas Covid-19 Perlu Meningkatkan Lagi Pengawasan, Sinergi Serta Koordinasi Yang Baik Untuk Menyikapi Hal Ini.

Lebih Lanjut Bupati Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Lamandau, khususnya Kecamatan Menthobi Raya Untuk Tidak Perlu Khawatir Berlebihan Terkait Hal Ini,

“Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Setiap Melakukan Aktivitas Diluar Rumah Dan Laporkan Apabila Mengalami Gejala-Gejala Kepada Gugus Tugas Atau Pemerintah Terdekat Agar Mencegah Penularan Yang Semakin Luas” Tambah Bupati.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnyaย >>>

Share
ยฉ 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id