Kamis, 21 Oktober 2021

๐—ฅ๐—ฎ๐—ป๐—ฝ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฑ๐—ฎ ๐—”๐—ฃ๐—•๐—— ๐—ง๐—” ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿญ ๐——๐—ถ๐˜€๐—ฒ๐˜๐˜‚๐—ท๐˜‚๐—ถ.

Diterbitkan tanggal 26 November 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Bupati Lamandau dan DPRD Kabupaten Lamandau terhadap Ranperda APBD TA 2021 Kabupaten Lamandau pada Rapat Paripurna 5 Masa Persidangan 1 Tahun 2020, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamandau,

Paripurna Beragendakan Penyampaian Laporan Hasil Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Lamandau bersama TIM TAPD Kabupaten Lamandau Perihal Ranperda APBD Kabupaten Lamandau Tahun 2021, Permintaan Persetujuan Rapat Paripurna Dari Anggota DPRD Kabupaten Lamandau secara Lisan oleh Ketua DPRD, Keputusan DPRD Kabupaten Lamandau tentang Ranperda APBD Kabupaten Lamandau Tahun 2021 dan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan.

Dalam sambutannya, Bupati Lamandau menyampaikan Ringkasan RAPBD Kabupaten Lamandau Tahun 2012 yang telah disetujui, mulai dari Proyeksi Pendapatan Daerah, Belanja Daerah, Defisit dan Pembiayaan Daerah.

โ€œKita Bersyukur bahwa seluruh rangkaian pembahasan telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku. Sebagai dasar bagi Pemda untuk menyusun Ranperda sampai penandatanganan Persetujuan Bupati dan DPRD. Ranperda Dan Ranperbup ini akan segera disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Tengah untuk dilakukan evaluasi โ€œ Kata beliau.

Acara dihadiri Oleh unsur Forkopimda, Perwakilan Instansi Vertikal serta Jajaran OPD Pemkab Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnyaย >>>

Share
ยฉ 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id