Sabtu, 16 Oktober 2021

๐™†๐™ช๐™ฃ๐™Ÿ๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™†๐™š๐™ง๐™Ÿ๐™– ๐˜ฝ๐™ช๐™ฃ๐™™๐™– ๐™‹๐˜ผ๐™๐˜ฟ ๐™†๐™–๐™—๐™ช๐™ฅ๐™–๐™ฉ๐™š๐™ฃ ๐™‡๐™–๐™ข๐™–๐™ฃ๐™™๐™–๐™ช ๐™™๐™ž ๐˜ฟ๐™š๐™จ๐™– ๐™ˆ๐™š๐™ก๐™–๐™ฉ๐™– ๐™†๐™š๐™˜๐™–๐™ข๐™–๐™ฉ๐™–๐™ฃ ๐™ˆ๐™š๐™ฃ๐™ฉ๐™๐™ค๐™—๐™ž ๐™๐™–๐™ฎ๐™–.

Diterbitkan tanggal 19 Januari 2021

Melata – Bunda PAUD Ny. Rusdianti Hendra Lesmana yang didampingi Wakil Ketua TP PKK. kabupaten Lamandau, Ny. Saridah Riko Porwanto mengunjungi Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Desa Melata Kecamatan Menthobi Raya.
โ €
Turut hadir dalam acara tersebut Perwakilan Dari Dinas Dikbud dan Bunda PAUD Kecamatan Menthobi Raya.
โ €
Dalam kunjungan kerjanya, Bunda PAUD berpesan kepada tenaga pengajarnya agar selalu mengajarkan hal โ€“ hal kecil tapi berdampak besar yang bisa melatih kedisiplinan anak didiknya.
โ €
“Selalu ajarkan hal hal yang kecil tapi berdampak besar yang bisa melatih kedisiplinan anak didik kita, Salah satu pembiasaan memberikan contoh kepada anak โ€“ anak adalah penerapan protokol kesehatan, karena memori anak โ€“ anak akan mengingat apa yang diajarkan. tetap semangat memberikan yang terbaik walaupun penuh keterbatasan”, kata Bunda PAUD.
โ €
Beliau juga berpesan kepada tenaga pengajarnya agar selalu menambah pengetahuan dan ilmu yang lebih banyak lagi agar tidak tertinggal dengan PAUD lainnya.
โ €
Disela kunjungan, Bunda PAUD menyerahkan bantuan buku tulis dan buku cerita.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnyaย >>>

Share
ยฉ 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id