Selasa, 27 Juli 2021

10 Muharram, Bupati Lamandau Hadiri Penyerahan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu.

Diterbitkan tanggal 31 Agustus 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara penyerahan santunan untuk anak yatim piatu di Mushola Babbussalam Nanga Bulik, Sabtu (29 Agustus 2020)

Acara santunan anak Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh panitia Santunan Anak Yatim dari Mushola Babbussalam dan Mushola Al-Hikmah Nanga Bulik ini digelar dalam rangka memperingati hari asyura / 10 muharram 1442 H.

Santunan anak yatim tersebut sudah dilaksanakan rutin dan telah menjadi tradisi di setiap tahun. Tahun ini ada sebanyak 130 anak yang mendapat santunan yang terdiri dari 86 anak yatim, 40 anak piatu dan 4 orang anak yatim piatu. Untuk anak yatim masing-masing mendapatkan santunan Rp. 1 juta, anak piatu Rp 700 ribu dan anak yatim piatu masing-masing mendapat santunan Rp. 5 juta.

Untuk total santunan yang diserahkan sebesar Rp. Rp. 137.500.000,- dan akan disalurkan secara langsung dengan cara diantar kerumah anak yatim, piatu dan yatim piatu yang sudah terdata oleh panitia. Penyaluran santunan ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan ditengah pandemi covid-19.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id