Sabtu, 31 Juli 2021

211 PNS Dilingkup Pemkab Lamandau Ikuti Sumpah/Janji Pegawai

Diterbitkan tanggal 18 Juni 2020

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar upacara pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rabu (17/6/2020) di Halaman Kantor Bupati Lamandau.

Pengambilan sumpah/janji dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana dan diikuti sebanyak 211 orang PNS.

Pengambilan sumpah/janji merupakan hal yang sangat penting karena bersifat mengikat dan memaksa terhadap PNS untuk menaati atau tidak melakukan perbuatan berupa larangan yang telah ditentukan.

Sumpah yang diikrarkan pada hakikatnya merupakan komitmen PNS terhadap Tuhan Yang Maha Esa bukan sekadar loyalitas terhadap atasan atau organisasi tempat ia bekerja.

Sementara Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dalam arahannya menekankan agar PNS yang baru saja diambil sumpah dan janjinya sungguh-sungguh melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Sumpah atau Janji yang telah diucapkan ini merupakan tanggung jawab moral yang nantinya akan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa”, kata H. Hendra Lesmana.

Dengan demikian, diharapkan kepada para Pegawai Negeri Sipil untuk selalu ingat dan berpegang pada nilai religius dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta senantiasa meningkatkan kinerja secara profesional sesuai dengan tupoksi dan kompetensinya dalam bekerja.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Lamandau, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Asisten Administrasi Umum Sekretaris daerah Lamandau, Asisten Ekonomi , Pembangunan dan SDA Sekretaris Daerah KAbupaten Lamandauy, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id