Sabtu, 24 Agustus 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana resmi membuka acara Jambore Kader PKK Kabupaten Lamandau tahun 2019

Diterbitkan tanggal 17 Juli 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana resmi membuka acara Jambore Kader PKK Kabupaten Lamandau tahun 2019, Selasa (16/7/2019) di Bundaran Rusa, Nanga Bulik.
Acara tersebut dihadiri oleh Kepala OPD, Ketua TP. PKK kabupaten Lamandau dan seluruh TP. PKK kecamatan se kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau mengatakan bahwa PKK merupakan Mitra pemerintah dalam upaya melaksanakan pembangunan pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan merata .

Oleh karena itu Beliau menghimbau agar seluruh jajaran SOPD dan stakeholder terkait dapat saling bersinergi dan bekerjasama bahu-membahu dengan tim penggerak PKK untuk melaksanakan kegiatan- kegiatan pemberdayaan.

“Kepada para Camat saya berpesan agar menyampaikan kepada kepala desa di wilayah masing-masing agar dapat memberikan porsi seimbang dan wajar dalam pengalokasian dana desa untuk kegiatan PKK Desa sehingga kegiatan PKK dapat terlaksana dari tingkat Desa hingga Kabupaten tanpa kendala,” kata Bupati Lamandau.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id