Kamis, 28 Oktober 2021

AKUN SOSMED BUPATI LAMANDAU BANJIR DUKUNGAN DOA KESEMBUHAN

Diterbitkan tanggal 25 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat-Jum’at, (25/06) Bupati H. Hendra Lesmana positif Covid-19. Facebook miliknya pun dibanjiri do’a kesembuhan. H. Hendra Lesmana mengumumkan dirinya terpapar virus corona melalui video, pada Kamis (26/06) malam pukul 21.07 WIB.

“Kita semua sudah terbiasa menjalani kerja virtual ini sejak April 2020 lalu, tidak perlu ada kekhawatiran bahwa produktivitas akan menurun atau berbagai proses kebijakan akan terganggu,” ucapnya, Jum’at (25/06/2021).

H. Hendra Lesmana sekaligus berpesan kepada seluruh warga dan pegawai Pemkab Lamandau agar terus bekerja dengan giat. Semua pelayanan harus berjalan dengan amat baik. Jangan sampai ada layanan publik terganggu. “Dan di atas itu semua, perhatikan dan utamakan kesehatan Ibu/Bapak dan keluarga. Mari kita saling dukung dan saling jaga,” ucapnya.

Di akun Facebook dan Instagram, warganet ramai-ramai mengirimkan dukungan moral dan doa kesembuhan. Mereka berharap agar Bupati segera sembuh dan menjalankan tugas seperti sedia kala.

“Semangat Pak, yakin bapak pasti sembuh,” tulis akun Badaging Handen.

“Semoga cepat sembuh Pak, tetap semangat, salam sehat,” kata Bang Yus.

“Semoga cepat pulih seperti sedia kala pak” kata Helmud Dehen Mambat.

“Semoga Bupati Lamandau segera diberikan kesehatan dan dapat beraktifitas kembali untuk melayani masyarakat Kabupaten Lamandau” Tulis akun Golongan Karya Prov-Kalteng.

Hingga pagi ini Komentar doa dan dukungan terus mengalir dipanjatkan untuk kesembuhan beliau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id