Jumat, 05 Juni 2020

Bahas Covid-19, Bupati Lamandau Bertemu dengan Management Perusahaan Se Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 27 Maret 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana memimpin pertemuan dengan management Perusahaan Se-Kabupaten Lamandau di Aula Setda. Kamis, (26/3/2020).

Didampingi Asisten II Drs. Loderman, bersama dengan satgas tanggap darurat Covid 19 Lamandau, Bupati menyampaikan beberapa Hal mengenai penanganan virus covid 19, serta situasi dan kondisi Kabupaten Lamandau sampai saat ini.

Bupati menghimbau semua perusahaan yang ada di Kabupaten Lamandau berkontribusi dalam penanganan dan pencegahan virus covid 19 di Kabupaten Lamandau. Beliau juga menyinggung tentang CSR dan kewajiban perusahaan dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu sebagai pemangku kepentingan dalam masa krisis ini “Saya berharap perusahaan membantu Pemerintah Daerah dan mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah pusat dan provinsi, perusahaan pro aktif melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan masing masing”, kata Bupati Lamandau.

Dalam pertemuan tersebut, Perwakilan Masing masing perusahaan juga menyampaikan bahwa mereka telah berupaya membantu pemerintah dengan melakukan berbagai protokol keamanan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 serta meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di lingkungan perusahaan, antara lain dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pengamanan pos-pos masuk dan keluar perusahaan, serta pemeriksaan suhu tubuh dan pembagian masker untuk karyawan dan management perusahaan.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id