Rabu, 01 Desember 2021

Bahas Pembelajaran Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Lakukan Pertemuan Dengan Kepala Sekolah Se Kecamatan Bulik Timur

Diterbitkan tanggal 10 September 2020

Nanga Bulik – Ditengah-tengah kunjungan kerjanya di Kecamatan Bulik Timur, Bupati Lamandau yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Camat Bulik Timur bertemu dengan seluruh Kepala Sekolah se Kecamatan Bulik Timur, Selasa (8 September 2020).

Petemuan tersebut membahas mengenai pembelajaran di musim pandemi covid 19 dan kepatuhan sekolah dalam melaksanakan protokol kesehatan sesuai SOP.

“Kabupaten Lamandau salah satu kabupaten yang diperbolehkan untuk mulai belajar tatap muka, namun proses belajar mengajar ini tetap mengacu pada protokol kesehatan”, kata H. Hendra Lesmana.

Untuk memastikan pelaksanaan pembelajaran sesuai protokol kesehatan maka sekolah harus memastikan Setiap warga sekolah melalui satu pintu, Guru piket harus datang lebih awal dan menunggu dipintu gerbang, dan Setiap warga sekolah yang masuk dilakukan cek suhu badan dengan termogan.

Selain itu juga Guru kelas atau mata pelajaran sudah harus siap menyambut siswa di depan kelas, Pengaturan jarak meja kursi di kelas lebih kurang 1,6 m jika ada tempat penyimpanan kursi sebaiknya hanya meja kursi yg dipakai saja yg ada dalam kelas, Pergantian jam pelajaran harus sudah ada guru menunggu depan pintu.

Kemudian Jam jeda pelajaran dimanfaatkan untuk minum/Snack tetap dalam pantauan guru di dalam kelas, dan Waktu pulang Para warga sekolah diatur tidak bersamaan.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id