Kamis, 28 Oktober 2021

Berikan Pengarahan di DPU, Bupati Soroti Kinerja Petugas Pertamanan.

Diterbitkan tanggal 14 Januari 2021

setdalamandauLebih lanjut, Bupati juga menyampaikan bahwa pekerjaan petugas kebersihan dan pertamanan adalah pekerjaan yang mulia, karena kebersihan itu sebagian dari iman. Bersama sama saling kompak, saling bahu membahu. cemoohan dan pandangan negatif dari penilaian masyarakat itu dijadikan cambuk untuk bekerja lebih baik dan memberikan hasil yang terbaik dan nyata untuk Kabupaten Lamandau. Pungkas beliau.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada 10 (sepuluh) orang perwakilan petugas pertamanan.
Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana, Pagi Rabu, Jam 07.00 WIB tanggal, 13 januari 2021 mengumpulkan petugas kebersihan pertamanan di halaman Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Lamandau. Turut hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum beserta jajaran.

Saat memberikan arahan, Bupati menekankan agar petugas pertamanan benar benar bertanggung jawab dan maksimal dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya. Beliau menegaskan pemerintah daerah akan dinilai tidak mampu mengelola pertamanan akibat dari pekerjaan yang biasa biasa saja, tidak baik dan semrawut. Namun juga akan menjadi penilaian yang positif apabila bapak – bapak, ibu – ibu memberikan pekerjaan yang maksimal terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Bupati mampu menjaga tamannya, mampu menjaga keindahannya, itu buah dari pekerjaan yang positif dari bapak – bapak, ibu – ibu yang telah lakukan. ungkap Bupati Lamandau.

Lanjutnya, Pekerjaan bapak – bapak, ibu – ibu yang lakukan akan berdampak langsung kepada Bupati. Oleh sebab itu saya ingatkan sekali lagi bahwa pekerjaan bapak โ€“ bapak, ibu โ€“ ibu adalah pekerjaan yang sangat penting, Jangan menganggap remeh pekerjaan yang di emban oleh bapak – bapak, ibu – ibu, hargai pekerjaan ini seperti bekerja dirumah sendiri, karena pekerjaan yang langsung di lihat dan langsung di nilai sendiri oleh masyarakat. Kemudian selanjutnya pola kerja dilapangan harus benar benar dipahami dengan baik oleh pengawas lapangan maupun oleh bapak – bapak, ibu – ibu petugas pertamanan. Pekerjaan ini juga harus ada ilmunya seperti apa menata dan mengelola taman โ€“ taman yang ada agar terlihat indah dan asri sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat.

Dari pekerjaan bapak – bapak, ibu – ibu ini juga kita berharap dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk turut andil menjaga dan memelihara keindahan dan kebersihan kota Nanga Bulik, pemerintah daerah berupaya terus memperhatikan petugas kebersihan kaitan dengan penghasilan / bulannya disamping itu juga akan berupaya untuk mempersiapkan penilaian adipura mari kita berikan yang terbaik untuk daerah kita. Jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan bahwa pekerjaan petugas kebersihan dan pertamanan adalah pekerjaan yang mulia, karena kebersihan itu sebagian dari iman. Bersama sama saling kompak, saling bahu membahu. cemoohan dan pandangan negatif dari penilaian masyarakat itu dijadikan cambuk untuk bekerja lebih baik dan memberikan hasil yang terbaik dan nyata untuk Kabupaten Lamandau. Pungkas beliau.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada 10 (sepuluh) orang perwakilan petugas pertamanan.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnyaย >>>

Share
ยฉ 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id