Jumat, 19 Juli 2019

Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Strategis Perangkat Daerah ( BIMTEK RENSTRA PD) Kab. Lamandau. Kota Batu , Jawa Timur, Rabu (23/01/2019)

Diterbitkan tanggal 24 Januari 2019

Nanga Bulik – Rencana Strategis (Renstra) merupakan penjabaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), dalam sambutannya saat membuka acara tersebut Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana mengatakan pentingnya peningkatan Kualitas dan profesionalitas sumber daya aparatur dalam rangka penyusunan Renstra perangkat daerah yang sinergis dan berkelanjutan maka Pemkab Lamandau memandang perlu untuk dilaksanakan Bimbingan Teknis Penyusunan Renstra Perangkat Daerah Kab. Lamandau 2018-2023.

Renstra disusun berdasarkan sasaran, kebijakan dan program yang tertuang dalam RPJMD tahun 2018-2023, indikator kinerja sasaran yang disajikan dalam dokumen Renstra juga merupakan Indikator Kinerja Utama (IKU) ,oleh karena itu Bupati inginkan agar substansi Renstra
yang disusun OPD tidak bias dan benar-benar selaras dalam Rangka mewujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Lamandau. Bupati juga meminta kepada semua kepala OPD dan seluruh peserta Bimtek Renstra agar mengikuti dengan sungguh-sungguh seluruh kegiatan Bimtek ini sampai selesai dan manfaatkan Transfer Knowledge dari Narasumber dan Tenaga Ahli dalam Bimtek Renstra selam dua hari kedepan.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id