Jumat, 03 April 2020

Bupati Berharap UMKM di Lamandau Lebih Berkembang

Diterbitkan tanggal 13 Maret 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana berharap segala bentuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lamandau kedepan bisa lebih berkembang lagi.

Hal itu disampaikan Bupati di sela-sela melakukan kunjungan ke Griya Batik Umiy Lasega, UMKM yang ada di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik, Kamis (12/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berharap melalui kunjungannya ke UMKM dapat menggali persoalan dan hambatan apa saja yang dihadapi oleh pelaku atau pengusaha-pengusaha UMKM “Hari ini saya bersama dengan kepala Dinas Perindagkop, mengunjungi Griya Batik milik Bu Umi yang ada di Desa Sumber Mulya untuk melihat dan merasakan langsung bagaimana upaya dan geliat mereka untuk menghidupkan UMKM-nya,” kata Bupati Lamandau.

Pemerintah daerah hadir dalam rangka mengembangkan UMKM, salah satunya beberapa waktu lalu sudah launcing laman bernama Lamandau Store. “Laman ini bisa dijadikan wadah bagi para pelaku UMKM untuk menaruh dan memasarkan produk-produk yang dihasilkan. Sehingga, nantinya produk UMKM Lamandau bisa dikenal luas,” terangnya.
Bupati mengatakan masyarakat jauh-pun yang mungkin berada di luar kota tidak harus datang ke Lamandau ketika ingin membeli produk UMKM khas dari Lamandau, karena bisa lewat Lamandau Store tersebut.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id