Minggu, 19 September 2021

Bupati Beserta Istri Ikuti Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 2 Menthobi Raya

Diterbitkan tanggal 19 Agustus 2020

Pemerintah Kabupaten Lamandau sudah menggelar simulasi skema Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di tingkat SMP.

pelaksanaan untuk kegiatan belajar tatap muka oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Menteri Pendidikan, dikembalikan kepada kebijakan Pemerintah Daerah, Kepala Sekolah dan Wali murid.

Dinas pendidikan bersama sekolah-sekolah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lamandau masih melakukan simulasi-simulasi, sekolah di daerah yang mana yang memungkinkan untuk pembelajaran tatap muka.

Simulasi pembelajaran tatap muka oleh bupati berlangsung di SMPN 2 Kecamatan Menthobi Raya. Bupati menilai, aturan yang disampaikan sangat ketat dari berangkat hingga pulang sekolah, mulai dari kewajiban siswa menjaga jarak, memakai masker, face shield, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, cek suhu tubuh, siswa membawa bekal sendiri hingga sekolah meniadakan jam istirahat.

Pada kesempatan tersebut juga dibagikan alat tulis berupa buku dan pulpen oleh Ny. Hj. Rusdianti kepada para siswa sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada dunia pendidikan di Kabupaten Lamandau Khususnya SMPN 2 Bukit Raya.

Dikesempatan yang sama Bupati juga memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan proses pembelajaran kepada para siswa.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id