Jumat, 22 November 2019

Bupati Buka Kegiatan BIMTEK Penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemarintah (SAKIP)

Diterbitkan tanggal 25 April 2019

Malang – Acara tersebut digelar disalah satu hotel di Kota Surabaya, Rabu (24/04) malam ,yang diikuti Pj. Sekretaris Daerah , Asisten II Setda Lamandau dan seluruh Kepala OPD Kab. Lamandau, kegiatan berlangsung 24-27 April 2019 bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Administrasi Univ.

Brawijaya Malang dengan Narasumber Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Univ. Brawijaya, Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS , Ketua Governance Laboratory FIA Dr. M.R. Khairul Muluk, M.Si,
Koordinator Teknis Kegiatan Bimtek Penguatan SAKIP Kab. Lamandau Oscar Radyan Danar, S.A.P, M.A.P, Ph.D

Pada kesempatan itu Bupati Lamandau menjelaskan. “Suatu Pemerintahan jika mampu menjalankan SAKIP yang telah diamanatkan, maka segala aktivitas dan kegiatan Pemerintah dapat dipertanggungjawabkan secara akuntabel dan pemerintahan yang bersih sehingga pelayanan baik kepada masyarakat dapat dicapai,” Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa, Bimbingan teknis sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) lahir sebagai upaya dalam rangka menyamakan Pemahaman Sumber Daya Aparatur Perangkat Daerah Kab. Lamandau, menciptakan pemerintah daerah yang akuntabel dan berorientasi hasil.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

 

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id