Kamis, 28 Oktober 2021

BUPATI BUKA MUSYAWARAH DAERAH IV DPD KNPI KAB. LAMANDAU.

Diterbitkan tanggal 03 Maret 2021

Senin, (22/02), Bupati H. Hendra Lesmana menghadiri acara Musyawarah Daerah IV DPD KNPI Kabupaten Lamandau yang bertempat di Aula BKD Kabupaten Lamandau pada pukul 09.00 WIB. Dalam Musyawarah Daerah tersebut juga dilakukan diskusi yang bertajuk “Menuju Kabupaten Layak Pemuda Dalam Membangun Lamandau Juara untuk Mendukung Persiapan Provinsi Kotawaringin” serta Deklarasi dan Penandatangan dukungan Elemen Pemuda di Kabupaten Lamandau terhadap Pemekaran Provinsi Kotawaringin.

Dalam sambutannya Bupati H. Hendra Lesmana mengatakan “Musyarawah Daerah ke-IV DPD KNPI ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi. Ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik”.

Bupati menghimbau untuk ketua yang terpilih nantinya tidak boleh terpecah belah atau terkotak-kotak, siapapun yang kalah harus mendukung dan saling bekerjasama untuk kemajuan organisasi ini. Diperlukan juga kesungguhan untuk melahirkan program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus periode mendatang dan juga mendukung perkembangan ekonomi pemuda terkhususnya di Kabupaten Lamandau.

KNPI yang merupakan sebuah organisasi kepemudaan yang ada di Indonesi dan sebagai wadah berhimpun Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang bersifat terbuka dan independen. “Semoga Musda ke-IV KNPI kali ini benar-benar menghasilkan ketua yang semakin peduli kepada pemuda, untuk membangun sinegritas pemuda dengan pemerintah sehingga pemuda mampu berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan serta pendidikan” Ungkap Bupati.

Hasil dari Musyawarah Daerah tersebut adalah pembentukan dan pembagian komisi-komisi yang ada di DPD KNPI Kabupaten Lamandau dan pemilihan bakal calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Lamandau. Yang terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Lamandau periode 2021-2024 adalah sdr. M. Didi, S.H., M.Hum yang terpilih secara aklamasi (pernyataan setuju secara lisan dari seluruh peserta rapat dan sebagainya terhadap suatu usul tanpa melalui pemungutan suara).
Semoga dengan terpilihnya Ketua DPD KNPI Kabupaten Lamandau yang baru, para pemuda terutama yang ada di Kabupaten Lamandau dapat semakin sejahtera dan semakin maju bersama dengan Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Salam Pemuda, Jaya! Jaya! Jaya!

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id