Senin, 29 November 2021

Bupati Dan Wakil Bupati Lamandau hadir Rapat Paripurna

Diterbitkan tanggal 02 Juli 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H.Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto.S.STP menghadiri rapat paripurna III masa persidangan 3 tahun 2020 dengan agenda sidang mendengarkan tanggapan eksekutif tentang pemandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Lamandau serta mendengarkan Laporan reses anggota DPRD Kabupaten Lamandau masa sidang III Tahun 2020, Rabu (1/7/2020) di DPRD Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menjawab masukan dan tanggapan yang telah diberikan oleh para legislator pada agenda sidang sebelumnya.

Pemerintah Kabupaten Lamandau mengucapkan Terima kasih atas saran yang diberikan pihak legislatif, akan menjadi perhatian pemda kedepannya dalam membuat kebijakan, mengakomodir dan membahas masukan dan semua aspirasi legislator sebagai perwakilan masyarakat Lamandau di tahap selanjutnya.

Sidang paripurna dihadiri oleh Bupati dan Wakil bupati, Pj. Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Instansi vertikal dan unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau.

Sementara itu, laporan reses yang merupakan agenda ke dua pada sidang paripurna dibacakan oleh masing masing perwakiilan dapil.

Dalam laporannya, semua Dapil menginginkan pemerintah Kabupaten Lamandau untuk bekerja ekstra keras dalam melaksanakan agenda pembangunan yang diwujudkan melalui pemerataan kesehatan, pendidikan , dan infrastruktur di Kabupaten Lamandau.

Selain itu DPRD juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lamandau dalam kesigapannya mengantisipasi penanganan banjir yang melanda Kabupaten Lamandau dan penanggulanhan Covid 19.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id