Senin, 29 November 2021

Bupati dan Wakil Bupati Lamandau Hadiri Upacara HUT Ke-74 Bhayangkara

Diterbitkan tanggal 02 Juli 2020

Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada tahun 2020 diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19. Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual pada Rabu (01/07).

Upacara dilaksanakan di Pendopo Mapolres Lamandau, serta live streaming yang dilaksanakan secara serentak oleh Mabes Polri dan seluruh jajaran kewilayahan.

Pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”
Upacara diikuti Kapolres Lamandau, Bupati Lamandau dan Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 1017/Lmd, Kepala Pengadilan Negeri dan Jajaran Lingkup Polres Lamandau dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid 19. Pada upacara ini peserta mndengarkan amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Dalam arahannya , Presiden Jokowi berharap, Polri dan seluruh masyarakat tetap semangat dan gotong royong menghadapi pandemi Covid-19. Menurutnya, hal yang wajib diutamakan sekarang adalah kesehatan dan ekonomi.

“Kita harus terus berikhtiar dan bekerja keras untuk mengatasi permasalahan kesehatan maupun permasalahan ekonomi,” jelas Jokowi.

bila kerja sama Polri dan masyarakat bisa menekan angka penularan Covid-19. Terutama dalam mendisplinkan protokol kesehatan, penyaluran bantuan sosial dan menjaga ketertiban umum
Upacara selesai dilanjutkan foto bersama dan syukuran Hari Hut Bhayangkara ke -74 dilingkup polres lamandau.

#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id