Minggu, 19 September 2021

Bupati dan Wakil Bupati Lamandau Pantau Langsung Pelaksanaan SKB CPNS Formasi 2019.

Diterbitkan tanggal 14 September 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP memantau langsung pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Lamandau Formasi Tahun 2019 di Aula BKPSDM Lamandau, Sabtu (12 September 2020).

Pelaksanaan SKB yang juga diawasi oleh Tim dari BKN Regional Kalimantan tersebut dilaksanakan dengan cukup ketat dengan menerapkan protokol kesehatan.
Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2019 ini dilaksanakan sesuai surat edaran Kepala BKN NOMOR 17 /SE/VII/2020 Tanggal 2 Juli 2020 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode CAT dengan protokol kesehatan dan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019(Covid-19)

“Harapan kami semoga hasil yang terbaik dapat diraih oleh para peserta .” Kata Bupati Lamandau.

Bupati juga berpesan agar para peserta fokus mengikuti tes, dengan upaya maksimal tentunya hasilnyapun akan maksimal.

“Semangat, ini merupakan langkah baru bagi para peserta untuk bisa menapaki karir masa depan”, pesan Bupati.

Berdasarkan Data dari BKPSDM Kabupaten Lamandau, Jumlah pelamar CPNS formasi 2019 ada sebanyak 2109 orang, dan telah mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Pelamar yang lulus SKD dan memenuhi syarat untuk mengikuti SKB berjumlah 349 orang.

Pelaksanaan seleksi SKB kali ini diselenggarakan secara mandiri di lingkungan pemerintah Kabupaten Lamandau yang telah diverifikasi dan sesuai dengan standar Badan Kepegawaian Negara.

Pada sesi pertama Tes SKB ini, dari 40 peserta, ada satu orang peserta yang tidak mengikuti Tes, hal ini sangat disayangkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau, Muhamad Irwansyah, SP,MP.

“Pelaksanaan tes hari ini berjalan lancar, namun ada satu peserta yang tidak mengikuti tes, kami sudah berupaya menghubungi yang bersangkutan, namun tidak berhasil. Ini sangat disayangkan, Harapan kami mudah-mudahan tidak ada lagi peserta yang tidak hadir”, kata Sekda Lamandau dikesempatan yang sama.

Sekda juga berharap para peserta mendapat hasil yang maksimal, lulus semua dan nantinya akan menjadi bagian dari Pemerintah Lamandau mewujudkan Lamandau Juara.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id