Kamis, 09 April 2020

Bupati dan Wakil Bupati Lamandau, yang didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau menghadiri acara menari Seganjar Bersama

Diterbitkan tanggal 14 Oktober 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP yang didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau menghadiri acara menari Seganjar Bersama di Bundaran Rusa Nanga Bulik, Minggu (13/10/2019).

Menari Seganjar Bersama merupakan rangkaian acara Festival Babukung 2019. “Konsep festival babukung tahun ini hampir 100 persen dirubah tentu ada kelebihan dan kekurangan yang harus kita perbaiki. Kedepan diharapkan Babukung jadi event nasional yang ditunggu masyarakat, tidak hanya di Kalteng, tapi juga di luar kalimantan,” kata Bupati Lamandau .

Menurut Bupati, partisipasi langsung masyarakat jadi poin utama untuk kesuksesan acara, karena kegiatan ini adalah dari masyarakat,oleh masyarakat dan untuk masyarakat. “Acara yang disajikan ini telah berimpact terhadap peningkatan ekonomi,kreatifitas Masyarakat dan pelestarian budaya”, kata Bupati Lamandau.

Turut hadir perwakilan dari Kemenpar, dan Kemendikbud, seluruh Asisten Setda, PJ. Sekda, Kepala OPD, Camat Se Kabupaten Lamandau, Ketua Bhayangkari dan perwakilan dari seluruh OPD di Lingkup Pemkab Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id