Senin, 02 Agustus 2021

Bupati dan Wakil Rapat Evaluasi Korupsi Terintegrasi Bersama Gubernur dan KPK

Diterbitkan tanggal 06 Juli 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H.Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP mengikuti rapat koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melalui video conference terkait Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Kalteng, Kamis,(2 Juli 2020) di aula Setda Kabupaten Lamandau.

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut surat Debuti Bidang Pencegahan KPK Nomor B/2938/KSP.00/10-16/06/2020 tanggal 22 Juni 2020 tentang Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi.

Hasil dari rapat tersebut disimpulkan bahwa semua lini akan lebih difokuskan dalam pengelolaan tata pemerintahan yang baik, fokus pada MCP, pertanggungjawaban pelaporan LHKPN, mekanisme tahapan perizinan, reformasi birokrasi ASN, peningkatan PAD melalui pajak dan retribusi daerah, alat perekam pajak, penertiban aset melalui verifikasi, komitmen meningkatkan penyertaan modal dan pemanfaatan bank kalteng sebagai bank champion di daerah.

Video Conference diikuti oleh Irjen Kemendagri, KPK RI,Sekda Provinsi Klateng, Bupati dan walikota se-Kalteng, DPRD Provinsi, BPKP Kalteng, Inspektorat, OPD terkait, OJK , BPN, bank Kalteng, dan insan pers.

Sementara itu, untuk di Lamandau, Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Lamandau, Pj. Sekretaris Daerah, dan Kepala OPD terkait.

#lamandaubergerakcepat
#lamndaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id