Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Gelar Doa Istighosah Di Rumah Jabatan.

Diterbitkan tanggal 07 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Rabu (7/7), Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menggelar doa Doa Istighosah di rumah jabatannya. Kegiatan dimaksud digelar secara sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Bupati Lamandau menjelaskan Doa Istighosah ini dilakukan untuk memohon kepada Allah, SWT agar Kabupaten Lamandau khususnya dan Bangsa Indonesia Umumnya selalu dilindungi di bawah naungan-Nya. Terlebih kondisi Lamandau beberapa hari ini mengalami peningkatan jumlah positif Covid-19, bahkan malam tadi 3 orang meninggal dunia karena Covid-19. Kita berharap dan berdoa agar Covid-19 dapat hilang, yang terpapar semakin berkurang dan segera pulih kembali untuk yang positif,” harap Bupati.

Selain di Rumah Jabatan, pembacaan doa Istighosah ini juga digelar di beberapa Masjid. Hal ini tindak lanjut dari instruksi Bupati mengenai Pelaksanaan Doa /Istighosah /Ritual Adat Tulak Bala/ Balalayah di Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Wilayah Kabupaten Lamandau.

Bupati menambahkan, dalam menghadapi pandemi ini, tidak boleh ada sikap pesimistis. Semua pihak wajib berikhtiar dan berusaha sekuat tenaga melindungi diri, saudara, dan negara dari penularan virus corona. Sehingga semua bisa terjaga keselamatan jiwa dan raga.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id