Rabu, 04 Agustus 2021

Bupati H. Hendra Lesmana menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) PT. BRI (Persero) berupa satu unit mobil Ambulans dan Beasiswa untuk 22 Mahasiswa Kabupaten Lamandau. Rabu (07/10).

Diterbitkan tanggal 08 Oktober 2020

Penyerahan kendaraan Ambulans dilakukan secara langsung oleh Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Banjarmasin yang didampingi Wakil Pimpinan BRI Kanwil Banjirmasin dan Pimpinan Cabang BRI Pangkalan Bun, dilaksanakan di aula Setda Lamandau dengan menerapkan protokol kesehatan, rabu (07/10)

Pimpinan BRI Kantor Wilayah Banjarmasin Hery Santoso mengatakan, “Coorporate Social Responsibility (CSR) merupakan suatu konsep dan tindakan yang dilakukan oleh BRI dibidang kesehatan dan pendidikan berupa beasiswa dan satu unit ambulan.

“Ini merupakan wujud rasa peduli atau tanggung jawab BRI terhadap lingkungan khususnya dibidang kesehatan dan pendidikan”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih, atas bantuan berupa 1 unit Ambulans yang nantinya akan dioperasikan untuk pelayanan kepada masyarakat khususnya bidang kesehatan.

“Semoga dengan tambahan bantuan satu unit Ambulans ini, dapat dipergunakan sebaik-baiknya guna mendukung operasional kegiatan di bidang kesehatan serta dapat menunjang layanan kesehatan masyarakat umum yang memerlukan,” ucap bupati.

Tambah bupati , hubungan kerjasama antara BRI dengan Pemkab lamandau terjalin dengan baik. Sebelumnya, BRI pernah memberikan bantuan-bantuan yang responsif kepada kabupaten lamandau.

“Untuk kesekian kalinya, BRI kembali memberikan bantuan CSR beruoa 1 unit ambulance baru dan beasiswa untuk mahasiswa lamandau,”tambah bupati.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Banjarwasin, Wakil Pimpinan BRI Kanwil Banjarmasin , Pimpinan BRI Cabang Pangkalan Bun, Kepala Dinas Kesehatan , Direktur RSUD Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id