Minggu, 19 September 2021

BUPATI HADIRI DIALOG INTERAKTIF DENGAN WAKAPOLRI.

Diterbitkan tanggal 14 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Senin (14/06), Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana beserta Forkopimda di dampingi OPD terkait, menghadiri dialog interaktif dalam rangka kunjungan kerja WAKAPOLRI dengan pejabat kepala Daerah Kabupaten/ Kota pada Posko PPKM skala mikro di kantor Kelurahan Nanga Bulik. Pelaksanaan Kunjungan Kerja tersebut diselenggaranan secara virtual dan diikuti oleh seluruh jajaran Polda Kalteng dan pejabat kepala Daerah Kabupaten/ Kota.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolri Komisaris Jendral POLISI GATOT EDDY PRAMONO, M.Si meninjau langsung PPKM Kelurahan Menteng Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya menyampaikan bagi kewilayahan saat ini masih dalam zona merah agar dapat menekan penyebaran Covid-19 hingga menjadi zona hijau dan bagi yang sudah zona hijau agar dapat mempertahankan serta dapat menanggulangi dalam penularan Covid-19, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada PPKM jajaran di Wilayah Prov. Kalteng terkait dalam penanganan Covid-19 oleh masing-masing Kepala Daerah.

Berdasarkan penyampaian dari Walikota Palangka Raya dan Bupati Kotawaringin Barat, Bupati Kotawaringin Timur, Bupati Murung Raya dan dan Bupati Kapuas, disimpulkan bahwa dalam penanganan Covid-19 di antaranya yaitu Melakukan kerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di kewilayahan masing masing, Penyelenggaraan Vaksinasi terhadap para Lansia, Penerapan Protokol Kesehatan dan Keaktifan PPKM dalam penanggulangan Covid-19.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id