Senin, 02 Agustus 2021

Bupati Hadiri HUT ke-16 Kecamatan Batang Kawa.

Diterbitkan tanggal 06 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana bersama Unsur Forkopimda menghadiri Hari Jadi Kecamatan Batang Kawa yang Ke-16, Kamis (01/04).
Acara yang digelar di Aula Kecamatan ini dihadiri pula oleh Kepala Desa, BPD se- Kecamatan Batang Kawa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Camat Batang Kawa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan sarana prasarana di Kecamatan Batang Kawa, yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. “Saya Selaku Camat Batang Kawa dan Mewakili Masyarakat Kecamatan Batang Kawa Sangat Berterimakasih Kepada Bupati Lamandau atas Pembangunan sarana prasarana yang ada di Kecamatan Batang Kawa, baik itu di bidang kesehatan, pendidikan bantuan sosial dan yang paling kami rasakan manfaatnya pembangunan di bidang infrastruktur jalan.” Ujar Camat Batang Kawa.

Sedangkan diawal sambutannya Bupati H. Hendra Lesmana menyampaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Batang Kawa yang Ke-16 ini adalah momen penting yang patut kita syukuri, walaupun kita harus bekerja keras untuk meningkatkan perekonomian kita di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Awal pembentukan Kecamatan Batang Kawa ini adalah berawal dari semangat masyarakat Batang Kawa yang sangat luar biasa demi mencapai pemerataan pembangunan di daerahnya. Dalam membangun konsepnya saling bekerjasama dan mendukung dalam mencapai pembangunan yang maju dan berkesinambungan. Pembangunan Desa bukan semata mata dari Pemerintah Kabupaten saja, namun diharapkan peran serta masyarakat yang kreatif dan ber inovasi untuk kemajuan dan peningkatan perekonomian sangat diperlukan. Saya sendiri menyadari dalam pademi covid-19 ini kita sangat luar biasa menghemat anggaran dalam pembangunan, tetapi saya selaku Kepala Daerah tetap berupaya maksimal memperjuangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Pungkas Bupati.

Saya dari lubuk hati yang paling dalam sangat mencintai masyarakat Desa Kinipan, sama dengan masyarakat desa lainya juga, saya tidak membeda – bedakan satu dengan yang lainya, terlepas dari pandangan orang antar Bupati dengan masyarakat Desa Kinipan ada dinamika perbedaan pendapat ini jangan dijadikan perselisihan, mari kita bersama membangun untuk mencapai tujuan kesejahteraan masyarakat, karena saya tidak bisa membangun daerah ini sendirian tanpa dukungan masyarakat Batang Kawa yang ada disini. Semoga masalah penerangan/ listrik mudahan tidak ada halangan dalam bulan agustus ini akan saya prioritaskan dan terealisasi untuk pembangunan listrik di kecamatan batang kawa ini. Tutup Bupati mengakhiri sambutannya.
Selamat Ulang Tahun Kecamatan Batang Kawa, menuju masyarakat yang sejahtera dan JUARA.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id