Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Hadiri Kegiatan Monev BBGRM Desa Guci

Diterbitkan tanggal 27 Agustus 2020

Bupati H. Hendra Lesmana hadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang diselenggarakan di Halaman Kantor Desa Guci Kecamatan Bulik. Selasa (25/08)

Saat tiba dilokasi kegiatan. Bupati disambut dengan acara adat Potong Pantan yaitu upacara adat penyambutan tamu oleh masyarakat Desa Guci.

Bupati pada sambutannya mengungkapkan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi di antara warga dan pemda, sebagai media monitoring dan evaluasi terhadap program-program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah.

“Dengan dimulainya kegiatan BBGRM, kita dapat menilai terhadap hal-hal yang sudah kita lakukan, sekaligus juga untuk mendorong dan menggugah semangat dalam memacu dan mempercepat lajunya pembangungan daerah, termasuk pembangunan masyarakat desa,”ungkap bupati.

Bupati menambahkan, gotong royong dapat memperkokoh komitmen pembangunan di Kabupaten Lamandau. Semakin tinggi tingkat perkembangan masyarakat kian tinggi pula tantangan yang dihadapi masyarakat dan pemerintah.

“Gotong royong dapat meningkatkan peran aktif masyarakat untuk percepatan pembangunan,” tambah bupati.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Guci yang telah menunjukann semangat kebersamaan, kompak dan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan desa.

“Apresiasi untuk masyarakat Desa Guci yang telah secara bersama-sama peduli terhadap kebersiahan lingkungan. Ini harus terus dipertahankan ke depannya,”tutup Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala DPMD, Plt. Camat Bulik, Kepala Desa Batu Kotam, Dunia Usaha, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Guci .

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id