Jumat, 20 September 2019

Bupati hadiri Kegiatan Rapat Kerja Penyelenggaraan Pemerintahan Desa se-Kalimantan Tengah tahun 2019

Diterbitkan tanggal 14 Maret 2019

Palangka Raya -Bupati hadiri Kegiatan Rapat Kerja Penyelenggaraan Pemerintahan Desa se-Kalimantan Tengah tahun 2019 diselelenggarakan di Kalawa Convention and Hall Palangka Raya, rabu (13/03/2019)

Acara dihadiri Plh Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Bupati se-Kalteng atau yang mewakili, Kasubdit Penataan Keuangan Desa Kemendagri, Kepala BIN Prov. Kalteng atau yang mewakili serta Kepala Desa se-Kalimantan Tengah dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang dalam hal ini dibacakan oleh Plh. Sekda Provinsi Kalteng memaparkan bahwa pembangunan desa merupakan agenda pembangunan nasional yang tercantum dalam Nawacita Presiden Republik Indonesia dan tertuang dalam peraturan presiden no 2 tahun 2015.
Beliau juga menyampaikan bahwa penggunaan dana desa saat ini menjadi sorotan banyak pihak. Besarnya dana desa yg bersumber dari APBN ini memang rawan disalahgunakan

Diakhir sambutan, Gubernur kalimantan tengah mengharapkan agar seluruh kepala desa dapat mempedomani peraturan-peraturan yang sudah ada tersebut sehingga dapat diimplementasikan secara baik dan tepat sehingga tidak memunculkan masalah dikemudian hari.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

 

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id