Jumat, 21 Februari 2020

Bupati Hadiri Kenal Pamit Kapolres Lamandau

Diterbitkan tanggal 24 Desember 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara kenal pamit Kapolres Lamandau AKBP Andiyatna dengan AKBP Titis Bangun Handoyo Putro, Senin (23/12/2019) malam di GPU Lantang Torang.
.
Acara kenal pamit juga dihadiri oleh unsur FKPD, Pj. Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari berbagai organisasi.

Dalam sambutannya, Bupati Lamandau mendoakan AKBP Andiyatna agar sukses dalam karirnya “Bukan karena ada di hadapannya, saya menjadi saksi bahwa beliau abang saya ini adalah orang baik. Mari kita doakan bersama agar karir beliau melejit agar beliau menjadi perwira tinggi di institusi Polri. Selamat jalan bang Andiyatna,” katanya Bupati Lamandau.

Bupati juga menyebut selama bertugas selama 1 tahun 2 bulan, AKBP Andiyatna telah banyak memberikan warna dalam proses pembangunan di Lamandau .

Kepada Kapolres Lamandau yang baru, Bupati berharap agar Kapolres Lamandau yang baru AKBP Titis Bangun Handoyo Putro bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Andiyatna “Bang Titis pada prinsipnya saya pribadi dan Pemkab Lamandau secara institusi tentu sangat terbuka, saya mengajak mari kita sama-sama membangun Lamandau. Saya yakin akan ada tinta emas yang akan digoreskan selama abang di sini, semoga karir abang juga mulus dan sukses. Kami siap bekerjasama, jangan sungkan untuk menegur bahkan membimbing kami jika ada hal yang patut di evaluasi atau dikoreksi,” kata Bupati Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id