Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Hadiri Lomba Menembak HUT Bhayangkara Ke-74

Diterbitkan tanggal 30 Juni 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana bersama unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau menghadiri lomba menembak, Sabtu (27/6/2020) di Lapangan Tembak Polres Lamandau.

Kegiatan lomba tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati bersama Dandim 1017/Lamandau, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari dan Ketua DPRD Lamandau ikut mencoba menembak.


Selain dalam rangka HUT Bhayangkari, tujuan dari kegiatan ini yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, olah raga menembak juga diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan kedisiplinan dalam penggunaan senjata, serta memberikan pemahaman bagi peserta lomba menembak “Saya berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan antar forkopimda, serta menunjukkan kemampuan dan kesiapan Polres Lamandau dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan peningkatan profesionalitas polres Lamandau, sesuai dengan tema hut bhayangkara tahun ini yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, yaitu kamtibmas kondusif, masyarakat produktif”, kata H. Hendra Lesmana.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id