Rabu, 04 Agustus 2021

Bupati Hadiri Muscab Gerakan Pramuka Kab. Lamandau.

Diterbitkan tanggal 26 November 2020

Musyawarah Cabang (Muscab) IV Gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau Tahun 2020 resmi duibuka oleh Bupati LAmandau H. Hendra Lesmana di Aula Putri Tungga.

Ketua Kwarcab 1514 Gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau, Ir. H. Mahruni mengatakan Muscab adalah forum tertinggi di tingkat Cabang yang dilakukan tiap 5 tahun sekali dengan tujuan menyusun rencana dan program kerja kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau untuk 5 tahun kedepan serta menetapkan Ketua kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau yang baru.

Selain Bupati, Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP juga nampak hadir bersama dengan seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau.

Dalam sambutannya, Bupati H. Hendra mengatakan bahwa Pemkab sangat mendukung keberadaan Gerakan Pramuka. Hal itu dibuktikan dengan bantuan hibah untuk kwarcab dan juga adanya kucuran anggaran untuk pembenahan Bumi Perkemahan (Buper).

“Memang tidak secara langsung seluruhnya kepada Kwarcab Gerakan Pramuka, namun pada awal 2019 lalu kita (Pemkab) melalui TNI kita lakukan upaya pembenahan Buper yang ada di Kecamatan Sematu Jaya,” ungkapnya.

Bupati berharap, Muscab kali ini dapat berjalan dengan lancar dan dalam proses pelaksanaan pemilihan pengurus dapat dilaksanakan secara demokratis.

Bupati yang juga sebagai Ketua Majelis Ketua Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau, mengajak kepada seluruh insan Pramuka agar merapatkan barisan dan menyatukan langkah untuk percepatan kemajuan dan perkembangan gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id