Kamis, 09 April 2020

Bupati Hadiri Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Se-Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 01 Maret 2020

Nanga Bulik -Bupati Lamandau, H Hendra lesmana menghadiri pelantik 40 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- kabupaten Lamandau di aula KPU setempat, Sabtu (29/2/2020).

Ke 40 anggota PPK tersebut dilantik langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten lamandau, Irwansyah.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut perwakilan Kodim 1017/Lmd dan Polres, Bawaslu, rohaniawan, serta 40 anggota PPK yang dinyatakan lolos atas serangkaian seleksi PPK oleh KPU Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh anggota PPK yang telah dilantik “Selamat atas dilantiknya 40 petugas PPK, Pemerintah daerah senantiasa mendukung penuh penyelenggaraan pemilu yang jujur, aman dan lancar,” kata H. Hendra Lesmana.

Beliau juga mengatakan Aspek yang paling diutamakan oleh penyelenggara Pemilu adalah netralitas dan integritas, Dengan begitu, seluruh tahapan akan berjalan dengan baik guna mewujudkan pemilu yang bermartabat. “Anggota PPK yang dilantik hari ini agar tetap konsisten menjaga netralitas, jangan merugikan atau menguntungkan salah satu pihak nantinya, sehingga penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 terlaksana dengan sukses dan lancar,” imbuhnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id