Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus BKMT Kabupaten Lamandau Periode 2020 – 2025.

Diterbitkan tanggal 25 Agustus 2020

Ketua Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PW BKMT) Provinsi Kalteng melantik Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Lamandau Periode 2020 – 2025. Pelantikan berlangsung di Gedung LPTQ Kabupaten Lamandau, Senin(24/08) siang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamandau Drs. Hamim dalam sambutannya mengatakan  bahwa BKMT merupakan  tonggak sejarah baru pembinaan majelis taklim di kabupaten Lamandau untuk lebih maju dan lebih baik dimasa depan.

Beliau menyampaikan semoga dengan pelantikan  pengurus BKMT Kab. Lamandau sebagai awal memulai perjuangan, meningkatkan Iman dan Taqwa serta syiar agama Islam kepada keluarga dan diri pribadi sehingga akan melahirkan keluarga dan generasi masa depan beriman bartaqwa, tangguh dan rendah hati.

Ditempat yang sama Bupati H. Hendra Lesmana pada sambutannya mengucapkan selamat atas di lantiknya kepengurusan BKMT yang baru dan berharap kepada para pengurus yang baru saja  di lantik untuk dapat saling mendukung dan bekerja sama dengan semangat serta bertanggung jawab.

“Saya berharap dengan di lantiknya pengurus BKMT yang baru ini menjadi momentum yang berharga bagi BKMT Kabupaten Lamandau khususnya untuk memperbaiki program-program kerja sehingga lebih dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan di Kabupaten,”harap bupati.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Lamandau, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua MUI Kabupaten Lamandau Ketua GOW Kabupaten Lamandau serta kader-kader BKMT Kab. Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id